Kakak Cantik Adek Ganteng

Materi hari ini dipresentasikan dengan apik oleh EATeam ??

Suka dengan pembukanya, drama pendek menggunakan audio, suaranya remyah dan kitapun terhanyut dengan ceritanya ? . Tapi disini saya tak akan mengulang ceritanya ? malah mau mereview. Poin cerita adalah baju / pakaian ternyata perlu looh dalam penguatan gender bagi anak.

Pengaruh dari gaya model style baju, memberikan image dan konsep diri bagi anak terutama dalam pengenalan dirinya sebagai laki-laki dan perempuan. Alhamdulillah, semenjak anak saya pertama konsep dia perempuan sudah dikenalkan. tpi untuk pakaian kami sering memberikannya baju yang unisex dalam soal warna, untuk model memang selalu memberikan baju yang sesuai dengan fitrahnya sejak lahir.

Untuk penguatan gender kepada sang adik. Kami ( saya dan suami sepakat ) yuk kita ajak kakak memberikan contoh / figuritas bagi adik. Bagi adik, kakak orang favoritya nomor satu. Di satu sisi saya ingin memgajak kakak terlibat dalam pengasuham sang adik ☺️.

Kakak sering bilang, ini punya kakak adik, karena kakak ini perempuan dam adik laki-laki. Alhamdulillah, metode ini sangat efektif. Adiknpun sangat hafal sekali model baju kakak, ibu, ayah dan dirinya semdiri. Dan adik pun tahu bahwa anak laki-laki itu ganteg seperti ayah ?.

sumber : diskusi Bunsay 3 SOGA Squad

#reviewgamelevel11

#bundasayang

#fitrahseksualitas

#gamelevel11

#sogasquad

#pendidikanseks

#pendidikanreproduksi

#pendidikanseksualitas

#lindungidirisendiri

#ibuprofesional

#parentingindonesia

#kelasbunsay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.